Sergio Ramos: Clement Lenglet Menarik Saya, Jelas Penalti

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan bahwa keputusan wasit untuk menghadiahinya penalti di laga melawan Barcelona adalah keputusan yang tepat. Ramos merasa dirinya ditarik dan itu adalah keputusan yang benar menurutnya.

Real Madrid berhasil memenangkan El Clasico dengan skor 3-1 (24/10/20). Madrid unggul lebih dahulu lewat gol dari Fede Valverde, namun langsung segera disamakan oleh Ansu Fati. Momen kontroversial terjadi pada babak kedua dimana Madrid mendapatkan penalti lewat VAR karena Ramos ditarik bajunya oleh Clement Lenglet.

Pemain timnas Spanyol itu langsung berhasil menyelesaikan penaltinya. Luka Modric yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyelesaikan laga dengan golnya di penghujung pertandingan.

Sergio Ramos Clement Lenglet Menarik Saya, Jelas Penalti
All Football

“Saya pikir itu keputuan yang sangat jelas. Dia (Lenglet) menarik saya saat saya mencoba untuk melompat dan itu jelas. Tidak adil menilai wasit atas insiden yang begitu jelas. Dari sana kami terus maju dan memanfaatkan untuk memenangkan pertandingan 3-1,” ucap Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, juga mengakui bahwa penalti yang didapatkan Ramos merupakan titik balik kemenangan Madrid.

“Permainan seimbang di babak pertama dan di babak kedua kami merasa nyaman dan menciptakan peluang berbahaya. Penalti membuat permainan menguntungkan mereka dan setelah mencetak gol, mereka merasa nyaman dan mampu memenangkan permainan,” kata Busquets.

Pemain timnas Spanyol itu melanjutkan, “VAR mengklaim keputusan harus sangat jelas dan semua orang harus setuju, tapi hari ini kami telah dihukum.”

Sergio Ramos cs akan langsung bertanding kembali pada midweek nanti di Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More