Sergio Ramos Dipastikan Akan Tinggalkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Masa depan bek Real Madrid, Sergio Ramos menurut jurnalis Spanyol, Josep Pedreol dipastikan akan berakhir begitu kontraknya selesai. Menurut Pedreol, Ramos tidak akan akan memperpanjang kontrak di Madrid.

“Sergio Ramos akan meninggalkan Real Madrid,” kata Pedreol seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (15/2/2021). “Saya tidak berpikir ada kemungkinan dia bertahan. Tidak ada jalan kembali,” tambahnya.

Sergio Ramos - Cedera - Real Madrid - The Independent

“Real Madrid percaya itu fakta dan percaya bahwa Ramos pantas untuk bergabung dengan tim mana pun yang dia inginkan. Ramos akan mendapat kontrak satu tahun lagi di klub lain sebelum ia memutuskan pensiun,”

“Dalam situasi seperti ini, Real Madrid tidak akan menawarkan dia lebih banyak uang,”

Terkait masalah nominal kontrak yang rumornya ditolak Ramos menurut Pedreol sebagai hal memalukan. Ramos kata Pedreol harusnya bisa menerima tawaran kontrak baru dengan nilai berapapun yang diberikan pihak klub.

“Ini memalukan dan saya pikir Ramos membuat kesalahan. Berusahalah. Ambil 10 persen lebih sedikit dan tanda tangani selama dua tahun dan kemudian, jika situasi keuangan membaik, ini bisa membaik juga,” ungkap Pedreol.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara terkait rumor masa depan bek andalannya, Sergio Ramos. Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak tahu menahu soal masa depan Ramos.

Masa depan Ramos memang jadi sorotan dari banyak pihak. Kontrak Sergio Ramos di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Ia bisa saja pergi dari Madrid dengan status bebas transfer. Sejumlah pihak menganggap apa yang dialami Cristiano Ronaldo pada 2018 bisa saja terjadi pada Ramos saat ini.

“Apakah kami akan memiliki kasus yang sama seperti Cristiano Ronaldo? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos. Namun sekarang dia ada di sini bersama kita saat ini,” ungkap Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More