Sergio Ramos Dipastikan Cedera, Real Madrid Alami Krisis Bek

Football5Star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan mengalami cedera hamstring pada jeda internasional dan akan menepi hingga awal Desember. Dengan begitu Madrid sudah kehilangan beberapa beknya setidaknya dalam pekan ini.

Ramos ditarik keluar pada menit ke-40 saat Spanyol mempermalukan Jerman 6-0 (18/11/20). Tentu saja ini menjadi kabar buruk, apalagi mereka akan berhadapan melawan Villareal dan Inter dalam beberapa hari ke depan. Khusus di Liga Champions, tanpa Ramos, Madrid kalah di 7 dari 8 laga terakhirnya di Liga Champions. Kabarnya Ramos akan menepi setidaknya tiga pekan.

Bukan hanya Ramos, Raphael Varane, juga datang dari jeda internasional dalam keadaan cedera. Pemain timnas Prancis itu menderita cedera bahu. Namun dia masih memiliki peluang untuk tampil di laga melawan Inter, tapi diragukan tampil di laga melawan Villareal pekan ini.

Sergio Ramos - Real Madrid - Cadiz - El Clasico - Spain's News
Spain’s News

Selain kedua bek utama Madrid, bek pelapis mereka juga tak dalam keadaan fit, Eder Militao, baru saja dinyatakan negatif Covid-19 dan Nacho juga baru sembuh dari cedera yang dideritanya sejak El Clasico, 24 Oktober lalu.

Bek kiri mereka, Ferland Mendy, juga baru sembuh dari cedera otot dan tak dipanggil ke timnas Prancis pada jeda internasional kemarin.

Kabar baiknya, bek kanan utama, Dani Carvajal telah pulih lebih cepat dari yang diharapkan yang berarti Zinedine Zidane akan memiliki pilihan pertama sebagai bek kanan untuk dua pertandingan penting mendatang. Penampilan terakhirnya adalah melawan Real Valladolid pada 30 September. Tapi Alvaro Odriozola masih diragukan tampil.

Real Madrid akan berhadapan dengan Villareal pada Sabtu (21/11/20) sebelum berhadapan melawan Inter pada Kamis (26/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More