Sergio Ramos: Fernando Hierro Adalah Pengganti Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang sekaligus kapten Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Sergio Ramos, melayangkan pujian kepada pelatih Fernando Hierro.

Fernando Hierro merupakan sosok darurat buat La Furia Roja. Sebelumnya, dia menjabat sebagai direktur teknik, tetapi ditarik menjadi pelatih karena pemecatan Julen Lopetegui secara mendadak.

Julen Lopetegui didepak karena meneken kontrak bersama Real Madrid. Keputusan ini tergolong berani mengingat di bawah asuhannya, Timnas Spanyol menorehkan catatan apik berupa 20 laga tanpa terkalahkan.

Meski tidak memungkiri jasa besar Julen Lopetegui, Sergio Ramos tetap menaruh kepercayaan akan kualitas Fernando Hierro.

“Dia adalah salah satu kandidat paling sempurna untuk menutupi lubang yang ada. Saya berharap skuat ini akan memiliki mimpi dan ambisi yang sama seperti sebelumnya. Kondisi ini tidak akan memengaruhi kami,” tutur Sergio Ramos.

“Ini bukan saat yang menyenangkan. Lopetegui adalah bagian dari usaha yang dilakukan selama ini. Ia membantu kami lolos (Piala Dunia), tetapi kami mengesampingkan masalah pribadi, dan Spanyol kini lebih penting. Semakin cepat kami fokus ke Piala Dunia, semakin baik untuk semua,” katanya menambahkan.

Bersama Fernando Hierro, Sergio Ramos dan kolega akan melakoni partai pertama di Piala Dunia 2018, yakni melawan Portugal, juara Piala Eropa 2016, di Stadion Fisht Olympic, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

 

==

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Kuis Prediksi Piala Dunia 2018-Football5star

Comments
Loading...