Sergio Ramos Indonesia Ramai Diejek Pemain Persija Gara-gara Pamer Tubuh Berotot

Football5star.com, Indonesia – Julukan Sergio Ramos dari Indonesia disematkan Otavio Dutra kepada rekannya di Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Hal itu tampak dari komentar Dutra dalam unggahan Ryuji di akun Instagramnya.

Pada Minggu (22/3/2020), Ryuji Utomo mengunggah sebuah foto yang menggugah mata, khususnya kaum wanita. Bek tengah Persija Jakarta itu memamerkan tubuh berototnya melalui foto tampak belakang di akun Instagram @ryujiutomo.

Namun, alih-alih mengundang banyak reaksi dari kaum hawa, kolom komentar unggahan Ryuji Utomo justru ramai diserbu para pemain Persija Jakarta. Sebagian mengejek, meski ada juga yang memuji.

Otavio Dutra Kepalanya Bocor: Saya Akan Terus Berjuang untuk Persija!

Sebut saja Otavio Dutra, yang memuji Ryuji Utomo sebagai sosok Sergio Ramos Indonesia. Dalam hal potongan badan dan gaya rambut, Ryuji memang memiliki kemiripan dengan Sergio Ramos.

Permainan Ryuji yang lugas dan tak kenal kompromi pun mengingatkan kita kepada kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol itu. “Sergio Ramos Indonesia 👏👏👍 @ryujiutomo,” tulis @otaviodutra5_indonesia.

Komentar Otavio Dutra direspons Ryuji Utomo dengan balik menyanjung rekan barunya itu. “@otaviodutra5_indonesia papa dutrinho panutan🙏🏽🔥,” balas dia.

Dibandingkan dengan Ade Rai

Kiper kedua Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, pun tak mau ketinggalan. Shahar menilai Ryuji layak menjadi kompetitornya dalam hal pembentukan otot tubuh. “Saingan gw neh,” sebut @shaharginanjar12.

Ryuji pun membalas, “SG panutan aing🔥”, yang lantas direspons lagi oleh Shahar Ginanjar. “@ryujiutomo beuhhh makin termotivasi gw liat otot lu”.

Komentar lain bernada ejekan dan candaan dilontarkan bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. “baba kontrol sedikit🤪🤪🤪,” bilang @rezaldihehanussa, yang langsung dibalas pula oleh Ryuji, “@rezaldihehanussa emang begini le kalo sering gantiin popok bayi jadi keker”.

marco simic-ryuji utomo-liga 1 2019

Selain Persija Jakarta, ada pula pesepak bola dari klub lain yang turut mengomentari unggahan Ryuji Utomo. Termasuk penyerang baru PSS Sleman, Irfan Bachdim. Bahkan, Irfan membandingkan tubuh Ryuji dengan binaragawan asal Indonesia, Ade Rai.

“Is this Ryuji or Ade Rai 🤔 But great to say real professionals like you here in INDONESIA 🇮🇩💪🏽🤙🏽,” tanya @ibachdim.

Lagi-lagi, Ryuji Utomo membalas komentar Irfan Bachdim dengan menyelipkan canda. “@ibachdim that’s what i learned from a professional like you.🙏🏽 But let’s pray this corona outbreak will end soon, or i might become the next ade rai 😂🤣

Namun yang lebih lucu justru komentar dari istri Ryuji, Shabrina Ayu Utomo. “Gue liat ini rasanya kayak lagi milih karakter di tekken🙃,” tulis @shabrinaautomo, yang lantas dibalas dengan santai oleh Ryuji. “KUMA ya maksud lo?!”.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More