Sergio Ramos Ingin Undang Aerosmith di Pesta Pernikahannya

Football5star.com, Indonesia – Kisah cinta kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan Pilar Rubio akan tertulis abadi dalam sebuah pernikahan. Demi meramaikan pesta pernikahannya nanti, mereka dikabarkan ingin mengundang grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith.

Pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio akan dilaksanakan pada 15 Juni mendatang di kota kelahiran mereka, Sevilla. Peresmian hubungan dua insan ini akan dilaksanakan di salah satu gereja yang ada di Sevilla. Sementara untuk resepsinya, keduanya akan mengadakannya di sebuah perkebunan.

Dalam sebuah program TV bertajuk El Hormiguero, sang kapten mengungkapkan akan ada kejutan di pesta pernikahannya nanti. Tapi mereka enggan menjelaskan kejutan secara lebih spesifik.

aerosmith
@usrockT

“Yang jelas para tamu akan meninggalkan ponsel mereka ketika memasuki area perkebunan itu sehingga mereka bisa bersantai dan menikmati diri mereka sendiri dengan tamu spesial yang kami persiapkan,” kata Ramos seperti dilansir AS, Rabu (13/3/2019).

Sementara itu, Diario meyakini tamu spesial yang dimaksud adalah grup band kawakan asal Amerika Serikat, Aerosmith. Keduanya juga dilaporkan sudah bernegosiasi dengan manajer band tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Jika pada akhirnya band yang digawangi Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, dan Tom Hamilton itu menolak tawaran tersebut, bek berusia 34 tahun itu sudah mempersiapkan alternatif lain.

Band rock asal Australia, AC/DC menjadi incaran Ramos lainnya. Tapi hingga saat ini, sang kapten dilaporkan belum menjalin kontak dengan band yang sudah terbentuk sejak 1973 silam tersebut.

Adapun hubungan Sergio Ramos dengan Rubio sudah terjalin sejak 2012 lalu. Bahkan mereka sudah dianugerahi dua anak laki-laki, Marco Ramos Rubio dan Alejandro Ramos Rubio.

Comments
Loading...