Sergio Ramos: Jalani Operasi Lutut Merupakan Satu-satunya Solusi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membeberkan alasannya naik ke meja operasi untuk mengatasi cedera lututnya. Ramos mengatakan bahwa menjalani operasi merupakan satu-satunya solusi yang bisa ia ambil.

Ramos menjalani operasi lutut pada 6 Februari lalu. Operasi tersebut bertujuan untuk mengembalikan kondisi lutut Ramos yang sudah mengalami cedera semenjak awal Januari 2021.

“Saya harus menjalani operasi. Tentu saja tak ada satupun orang yang senang ketika harus menjalani operasi. Untungnya, semua prosedur ini berjalan dengan baik,” ujar Sergio Ramos dikutip football5star dari Diario AS.

Sergio Ramos - Cedera - Real Madrid - SB Nation
SB Nation

“Saya disarankan dokter untuk naik ke meja operasi. Saya tak mendapatkan pilihan lain dari dokter,” sambung pemain berusia 34 tahun itu.

Lebih lanjut, Ramos juga berharap proses rehabilitasinya tak memakan waktu lama. Ia berharap akan bisa kembali memperkuat Los Blancos sebelum musim 2020-21 berakhir.

“Saya senang dengan hasil operasi ini dan sudah tak sabar ingin kembali bermain di atas lapangan. Saya ingin cepat-cepat bermain dan membantu tim karena akhir musim 2020-21 masih cukup jauh,” tuntas Ramos.

Sebelum menjalani operasi, Ramos sudah beberapa kali absen karena mengalami berbagai cedera. Hal itu membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus mempercayakan Eder Militao sebagai pengganti Ramos.

Namun, Militao kini harus menepi karena mengalami cedera. Hal ini membuat Zidane kemungkinan akan menduetkan Nacho Fernandez dengan Raphael Varane pada partai Liga Spanyol melawan Getafe dinihari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More