Sergio Ramos Klaim Real Madrid Tahu Cara Taklukkan Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Jelang final Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, Sergio Ramos sangat bersemangat. Dia mengklaim Real Madrid sudah tahu cara mengalahkan Los Cholconeros pada pertandingan yang berlangsung di Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

“Salah satu hal terpenting adalah memiliki ambisi, tak lelah meraih kemenangan dan memelihara ambisi yang telah kami miliki selama bertahun-tahun,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid. “Kans meraih trofi terbuka asalkan ada motivasi tinggi tanpa melihat pertemuan-pertemuan terdahulu.”

Kapten Madrid itu pun menegaskan, tim asuhan Zinedine Zidane tak boleh menganggap remeh Atletico Madrid. Dia mengingatkan, Los Cholconeros memang layak berada di final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona.

Sergio Ramos optimistis menatap laga Real Madrid vs Atletico Madrid pada final Pial Super Spanyol.
espn.com

“Anugerah tersendiri melaju ke final dan kami akan menghadapi lawan yang kami tahu dan pantas berada di sana. Kami harus berdisiplin, membuat sesedikit mungkin kesalahan dan coba meraih trofi,” urai Sergio Ramos.

Menghadapi laga final Piala Super Spanyol nanti, Ramos optimistis Real Madrid dapat menaklukkan Atletico Madrid. Hal itu didasarkan pada performa belakangan ini, terutama saat mengalahkan Valencia pada semifinal.

“Kami menunjukkan keseimbangan yang sangat baik dalam bertahan dan tim meraih keuntungan dari hal itu. Kami akan coba menyakiti Atletico. Ketika mempelajari mereka, Anda akan menemukan banyak cara untuk melakukan hal itu,” kata Sergio Ramos lagi.

Pada final Piala Super Spanyol nanti, Real Madrid dipastikan pincang. Karim Benzema dan Gareth Bale tak akan dapat tampil. Keduanya menyusul Eden Hazard yang sudah lama menepi karena cedera. Tak ayal, seperti dikatakan Sergio Ramos, kekompakan dan motivasi tinggi akan sangat menentukan dalam menghadapi Atletico Madrid nanti.

Comments
Loading...