Sergio Ramos Minta Neymar Segera Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta Neymar segera meninggakan Barcelona. Dengan kata lain, Ramos berharap pertandingan di International Champions Cup 2017 melawan Barcelona menjadi perjumpaan terakhirnya melawan Neymar dalam laga El Clasico.

Pada duel di Amerika Serikat itu, Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-3. Seusai pertandingan, hal menarik terjadi. Ramos dan Neymar saling bertukar kostum. Sebuah pemandangan yang langka dalam duel El Clasico.

Ramos punya alasan sendiri bertukar kostum dengan Neymar. “Aku punya hubungan baik dengannya. Kami tak tahu. Aku bertukar kostum dengan dia dan berharap ini menjadi laga terakhirnya bersama Barcelona, karena dengan begitu masalah kami sedikit berkurang,” ucap Ramos kepada Marca, Minggu (30/7/2017).

“Dia tak mengatakan apa-apa kepadaku dan aku tak akan berbicara tentang hal personal, setiap orang berhak memutuskan masa depannya sendiri. Aku rasa dia pesepak bola hebat, pemain penting untuk Barcelona dan dia akan memutuskan masa depannya. Kepergian dia akan mengurangi masalah kami di laga besar karena dia bisa membuat perbedaan,” urai Ramos lagi.

Neymar sendiri belakangan masih santer diisukan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sampai saat ini kedua puhak masih tarik-ulur hingga kesepakatan urung tercapai.

Jika Neymar batal pergi, berarti Ramos harus kembali menghadapinya dalam duel Piala Super Spanyol. Mantan bek Sevilla itu berharap dalam pertemuan di ajang resmi, Real Madrid tak akan kalah dari Barcelona.

“Kami tak suka kalah tapi sekarang kami akan siap menghadapi Piala Super serta merebut trofi juara,” pungkas Ramos.

Comments
Loading...