Ramos Nilai Alba Layak Gabung Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Hati Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique akhirnya luluh jelang pertandingan menghadapi Kroasia dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Setelah mendengar berbagai masukan akhirnya ia kembali memanggil Bek sayap Barcelona, Jordi Alba.

Kedua sosok tersebut sebelumnya memiliki hubungan yang tak akur. Bekas Penggawa Barcelona, Aleix Vidal menyebutkan bahwa Luis Enrique dan Jordi Alba tak memiliki hubungan yang harmonis saat mereka masih sama-sama berada di klub asal Katalonia tersebut.

Sergio Ramos Nilai Jordi Alba Layak Gabung Timnas Spanyol
twitter @barcacentre

Saat menjadi Pelatih Timnas Spanyol hal tersebut juga berlanjut. Meski pada akhirnya Luis Enrique mau memanggil Jordi Alba kembali setelah mendengar berbagai pertimbangan dari berbagai pihak salah satunya Gerard Pique.

Sergio Ramos juga menjadi pemain yang berharap agar Jordi Alba bisa dipanggil kembali. Kapten Timnas Spanyol tersebut menilai pemain berusia 29 tahun itu punya kapabilitas bermain untuk La Furia Roja.

 “Dia adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia,” puji Sergio Ramos seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (15/11/2018).

“Saya senang dia bisa dipanggil kembali karena dia adalah teman baik. Dia bisa menawarkan kami banyak hal karena dia berada pada level yang bagus,” sambungnya.

Jordi Alba sudah 66 kali bermain untuk Timnas Spanyol dan memulai debutnya pada Novermber 2011 lalu saat menghadapi Skotlandia di babak kualifikasi Piala Eropa. Selama membela negaranya ia turut andil dalam mengantarjkan La Furia Roja meraih trofi Piala Eropa pada 2012 silam.

Comments
Loading...