Sergio Ramos Siap Bela Zinedine Zidane Sampai Titik Darah Penghabisan

Football5star.com, Indonesia – Situasi terpojok milik Zinedine Zidane dalam beberapa pekan terakhir ternyata mengundang simpati dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia pun mengaku akan terus membela harga diri Zidane sampai titik darah penghabisan.

Zidane memang berada dalam posisi sulit setelah Los Blancos menelan kekalahan di markas tim promosi, Mallorca, akhir pekan lalu. Bukan tak mungkin manajemen Real Madrid akan memberhentikan Zidane apabila tren negatif ini berlanjut hingga beberapa pekan ke depan.

“Semua orang tahu kalau skuat Real Madrid akan tetap bersama Zinedine Zidane sampai titik darah penghabisan. Kami harus menunjukkan kalau kami siap memberikan penampilan terbaik untuk Zidane,” ujar Sergio Ramos dikutip dari laman AFP.

Sergio Ramos - Zinedine Zidane - Real Madrid - Sportsnet
Sportsnet

Satu nama yang disebut-sebut akan menjadi suksesor Zidane adalah Jose Mourinho. Namun, Ramos menolak memberikan komentarnya mengenai kemungkinan kembalinya Mourinho ke Real Madrid dalam waktu dekat.

“Zidane akan dengan mudah bertahan di sini hingga akhir musim 2019-20 dan tak ada argumen mengehai hal tersebut. Saya tahu rumor merupakan sebuah hal menarik untuk dibicarakan oleh media. Tapi, membicarakan soal pergantian pelatih rasanya sudah kelewatan,” ujar Ramos.

Kekalahan dari Mallorca akhir pekan lalu membuat Los Blancos gagal kembali ke puncak klasemen LaLiga. Saat ini, mereka duduk di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dari sembilan laga. Terpaut satu angka dari Barcelona yang menduduki posisi pucuk.

Comments
Loading...