Ramos Syuting Film Dokumenter Saat Madrid Dibantai Ajax

Football5Star.com, Indonesia – Kiprah Real Madrid di Liga Champions musim ini dipastikan terhenti. Kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu membuat mereka tersisih dengan agregat 3-5. Sergio Ramos jadi sorotan dalam kekalahan itu.

Pada leg II babak 16-besar Liga Champions yang berlangsung di Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Sergio Ramos memang tak bermain. Dia harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Hukuman tersebut lantas ditambah oleh UEFA karena dia terbukti sengaja mendapatkan kartu kuning pada leg I.

Sergio Ramos menjalani syuting film dokumenter saat Real Madrid dibantai Ajax Amsterdam.
marca.com

Putusan kapten Madrid itu mendapatkan kartu kuning pada leg I agar absen pada leg II dan kembali bermain pada perempat final lantas dicibir banyak pihak. Di media sosial, banyak orang menilai hal tersebut sebagai bentuk kepongahan dan meremehkan Ajax.

Hal yang membuat Sergio Ramos kian dikecam, dia kedapatan tengah syuting film dokumenter saat berada di tribun ketika Madrid dibantai Ajax. Dua kamera mengikuti gerak-geriknya di tribun. Syuting tersebut dilakukan untuk film dokumenter sang bek tangguh yang dijadwalkan rilis pada musim panas nanti.

Menurut laporan Marca, Sergio Ramos bukan hanya menonton penampilan Luka Modric cs. dari tribun. Sebelum pertandingan, dia turun ke ruang ganti untuk memberikan motivasi. Lalu, dia juga meminta dukungan kepada para fan klub berjuluk Los Blancos itu.

Tak diketahui secara pasti apakah hal tersebut juga ikut direkam dan jadi bagian dari film dokumenter Sergio Ramos. Demikian pula halnya dengan kesengajaan mendapatkan kartu kuning saat leg I di Johan Cruyff Arena. Adakah itu tuntutan skenario film dokumenternya?

Comments
Loading...