Sergio Ramos Tambah 8 Tato di Dada dan Pundaknya

Football5Star.com, Indonesia – Rentetan momen indah mewarnai kehidupan Sergio Ramos belakangan ini. Setelah membawa Real Madrid juara Liga Spanyol, dia dikaruniai anak ke-4. Hal itu membuat dia sangat bersyukur dan mewujudkannya dalam bentuk tato baru di dada dan pundaknya.

Tak tanggung-tanggung, ada delapan tato baru yang terajah di kulit bek Real Madrid tersebut. Tato paling mencolok adalah gambar Yesus Kristus di bagian tengah dadanya. Satu hal yang menarik, mata di gambar itu berupa jalinan dua huruf R yang merupakan singkatan dari Ramos, nama belakangnya, dan Rubio, nama belakang istrinya.

Di atas tato Yesus Kristus itu, Ramos menuliskan “Adriano”. Itu di ambil dari nama anak keempatnya, Maximo Adriano. Lalu, pada dada sebelah kanan terulis “I confess that”, sementara pada dada kiri tertulis “I have lived”. Itu adalah judul memoar penyair asal Cile, Pablo Neruda.

View this post on Instagram

Gym time πŸ‹οΈβ€β™‚οΈ

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Di atas tulisan tersebut, Sergio Ramos merajahkan dua angka. Di atas tulisan “I confess that” tertera angka “06”, sedangkan di atas tulisan “I have lived” terajah angka “14”. Tak diketahui pasti makna di balik kedua angka tersebut.

Adapun dua tato lain terdapat di pundak. Sergio Ramos merajah “Dad” pada pundak kanannya. Sementara itu, kata “Mom” terajah di pundak kirinya. Tentu saja, kedua tato ini didedikasikan bagi kedua orang tuanya. Hal yang mengherankan, dia memilih bahasa Inggris, bukan bahasa Spanyol.

Ramos Punya Lebih dari 40 Tato

Delapan rajahan baru itu membuat tubuh Ramos kian penuh dengan tato. Kini, dia memiliki lebih dari 40 tato. Bukan hanya di punggung, dada, dan tangan, tato juga menghiasi paha dan betis bek andalan timnas Spanyol tersebut. Di betis, tato yang terajah adalah trofi Liga Champions dan Piala Dunia.

Ramos punya andil mahabesar pada kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019-20. Sepanjang musim, dia mencetak 11 gol dari 35 penampilan. Sebanyak 4 golnya merupakan penentu kemenangan. Dua di antaranya adalah penalti kala Madrid menang 1-0 atas Getafe dan Athletic Bilbao.

Khusus sejak Liga Spanyol kembali bergulir setelah sempat terhenti akibat pandemi Virus Corona, Sergio Ramos membukukan 4 gol. Gol-gol itu mewarnai kesuksesan Los Blancos merebut puncak klasemen dari Barcelona dan membukukan 10 kemenangan dalam 11 laga terakhir LaLiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More