Sergio Reguilon Beli Saham Klub eSports Paling Disegani di Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Dunia eSport memiliki masa depan cerah di seluruh dunia. Hal ini lahyang akhirnya membuat bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon, membeli saham klub eSports paling disegani di Spanyol, Heretics.

Seperti yang diketahui dunia eSports sedang digemari. Bahkan sudah banyak turnamen eSports berskala internasional yang diselenggarakan di seluruh dunia. Di kawasan Asia saja olahraga ini sudah masuk dalam ajang multieven seperti Asian Games.

Melihat terus berkembangnya olahraga berbasis video gim ini kemudian membuat Sergio Reguilon tertarik menekuni lebih jauh. Tidak tanggung-tanggung, dirinya langsung membeli saham tim Heretics. Kesukaan sang bek kiri pada video gim sejak kecil membuat dirinya tertarik terjun langsung ke dunia eSports.

“Sejak saya masih anak-anak saya menggunakan video gim dan ketika kesempatan lebih besar diberikan pada saya itu sangat bagus. Saya bermain gim setiap sore dan itu membuat saya merasa sangat bahagia,” kata Reguilon seperti dilansir Mundo Deportivo, Jumat (24/5/2019).

Di dunia maya Heretics sangat terkenal di Spanyol. Hal ini dibuktikan dengan 2,5 juta pengikut mereka yang tersebar di seluruh dunia. Untuk kancah internasional mereka tercatat sebagai tim eSports keenam yang paling banyak diikuti,

Selain Sergio Reguilon, tim Heretics ini juga memiliki mitra sekaliber David Canovas, seorang pembuat konten ternama asal Spanyol. Dia disebut-sebut sebagai orang yang membujuk bek Madrid itu bergabung dengan tim eSports tersebut.

Comments
Loading...