Sergio Reguilon Berambisi Tegaskan Dominasi Sevilla di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Sevilla, Sergio Reguilon, merasa lega karena berhasil mengamankan tempat di babak perempat final Liga Europa. Ia pun yakin akan bisa membawa Los Nervionenses membawa pulang trofi Liga Europa.

Sevilla berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 dinihari tadi. Kemenangan ini membuat mereka akan menantang tim kuda hitam, Wolves, di babak perempat final.

“Saya rasa, kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik di semua lini. Kami harus menikmati kemenangan ini dan segera bersiap karena akan kembali melakoni partai penting dalam empat hari ke depan,” kata Sergio Reguilon dikutip dari laman resmi klub.

Sergio Reguilon - Sevilla - Liga Europa - @sevillafc
twitter.com/sevillafc

“Semua orang pantas berbangga atas perjuangan kami di atas lapangan. Dengan orang-orang yang hebat di sini, saya berharap bisa membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa.”

“Kami ingin mencatat sejarah dengan menjadi juara Liga Europa pertama setelah pandemi COVID-19. Kami yakin akan bisa mencapai target tersebut,” kata Reguilon menambahkan.

Dalam 15 tahun terakhir, Sevilla memang menjadi tim yang cukup dominan di ajang Liga Europpa. Pasalnya, mereka berhasil meraih lima gelar pada musim 2005-06, 2006-07, 2013-14, 2014-15, dan 2015-16.

Catatan tersebut membuat Los Nervionenses menjadi tim dengan koleksi gelar terbanyak dalam sejarah kompetisi. Melewati capaian Juventus, Inter Milan, Liverpool, dan Atletico Madrid yang memiliki koleksi tiga gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More