Sergio Reguilon Berharap Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Sevilla, Sergio Reguilon, mengaku ingin kembali ke Real Madrid dan meraih kesuksesan bersama Los Blancos di masa depan. Meskipun begitu, Reguilon tetap merasa sangat bahagia di Sevilla.

Reguilon memang tak mendapat tempat di skuat Los Blancos setelah kedatangan Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu pun harus dilepas dengan status pinjaman ke Sevilla untuk bisa mendapatkan menit bermain reguler.

“Saat ini, saya merasa sangat bahagia di Sevilla. Tapi, saya juga akan mengatakan hal yang sama andai musim ini bermain di Real Madrid,” ungkap Sergio Reguilon seperti dikutip football5star.com dari laman Football Espana.

Sergio Reguilon - Sevilla - sevillafc. es
sevillafc.es

“Saya berasal dari Madrid dan memiliki banyak kenangan di sana. Saya tentunya juga ingin meraih kesuksesan di sana,” sambung Reguilon menambahkan.

Lebih lanjut, Reguilon juga mengaku siap bermain di Sevilla apabila kontraknya habis sebelum musim 2019-20 usai. Ia pun hingga kini belum mendapatkan kejelasan karena kontrak pinjamannya akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

“Kecuali jika ada petinggi klub yang memberi tahu saya, saya akan merasa senang bermain di sini hingga tanggal 30 Juli atau bahkan 30 Agustus. Akan tetapi, saya belum membicarakan mengenai masalah kontrak. Jadi, saya masih belum tahu,” kata Reguilon.

“Saya sendiri masih sangat buta akan masa depan. Saya belum tahu nasib saya setelah tanggal 30 Juni nanti,” tandas Reguilon.