Sergio Reguilon Bertekad Perjuangkan Tempat Utama di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Nama Sergio Reguilon mencuat bersama Real Madrid musim ini. Walau begitu ia masih harus memperjuangkan tempat utama karena harus bersaing dengan pemain sekelas Marcelo di pos bek kanan.

Sadar dengan persaingan luar biasa dengan Marcelo, Sergio Reguilon bertekad akan terus memperjuangkan tempatnya. Ia ingin terus diberi kepercayaan pelatih ZInedine Zidane untuk mengisi starting 11 musim depan.

“Masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang akan terjadi, yang saya tahu adalah saya sudah berjuang banyak untuk berada di tim utama Real Madrid dan itu akan terus saya perjuangkan lagi musim depan,” kata Reguilon seperti dikutip Football5star.com dari El Espanol, Rabu (22/5/2019).

Real Madrid, Sergio Reguilon
as.com

“Saya masih terikat kontrak di sini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tapi saya sangat bahagia dan tenang di sini. Saya selalu bekerja setiap haru untuk bermain sebanyak mungkin, baik untuk klub maupun tim nasional dan itu adalah keputusan pelatih untuk mengambil keputusan,” sambungnya.

Tidak hanya bersama Los Blancos, pemain berusia 22 tahun itu juga mengincar satu tempat di timnas Spanyol. “Saya akan terus bekerja keras sehingga mereka bisa memanggil saya suatu hari nanti untuk membela Spanyol,” katanya.

Sepanjang musim 2018-2019 Sergio Reguilon mengoleksi 21 penampilan di semua ajang, empat di antaranya dicatatkan di Liga Champions. Dari 21 penampilan tersebut dia berhasil mencatatkan tiga assit.

Comments
Loading...