Romero Pasrah Jadi Ban Serep De Gea

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengaku hanya bisa pasrah jadi ban serep David de Gea di Old Trafford. Yang jelas, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik ketika mendapat kesempatan.

Sergio Romero gabung United dari Sampdoria pada 2015. Sudah empat tahun berlalu, ia tak kunjung jadi kiper utama Setan Merah.

“Ini tidak mudah. Tapi saya bekerja setiap hari untuk kesempatan ini dan kemudian saya siap ketika itu datang. Dalam empat tahun terakhir, saya berada dalam situasi yang sulit. Saya bekerja setiap hari untuk kesempatan itu dan jika saya memiliki kesempatan, saya mencoba melakukan yang terbaik,” kata Romero di Soccerway.

Sergio Romero, Kiper Manchester United (zimbio)
Getty Images

Romero sebenarnya mengaku bahagia di Old Trafford. Namun, fakta hanya jadi ban serep De Gea membuatnya terkadang sedih.

“Saya bekerja keras dan saya berada di klub terbaik di dunia. Saya berkata saya ingin bermain untuk United suatu hari ketika saya masih muda dan sekarang saya bekerja untuk mendapatkan kesempatan.”

“Ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke United, saya menerima fakta bahwa saya akan memainkan beberapa permainan tetapi ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk memakai baju ini, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bukan niat saya untuk menjadi pilihan kedua,” Romero menambahkan.

Selama empat musim di Old Trafford, Sergio Romero baru mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More