Serhiy Rebrov: Juventus Bukan hanya Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov mengakui bahwa timnya jelang melawan Juventus di matchday keempat babak fase grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB tidak akan hanya fokus kepada Cristiano Ronaldo.

Menurut Rebrov, Juventus bukan hanya seorang Ronaldo semata. Ia pun meminta para pemainnya tidak hanya fokus kepada pemain asal Portugal tersebut. Selain itu, Rebrov pun berharap kekalahan 4-1 di laga pertama tidak menjadi ketakutan tersendiri.

“Ketika Anda bermain di level ini jelas ada ketakutan saat melawan Juventus. Tetapi bagi kami ini semacam bonus. Ini adalah kesempatan besar di mana kami ingin melakukan yang terbaik untuk mewakili Hungari dan suporter,” ucap Rebrov seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11).

“Anda bisa membuat kesalahan dan kebobolan dengan sangat nudah, kami akan berusaha melakukan yang terbaik, kami harus mengatasi rasa takut itu,”

“Juventus memiliki beberapa pemain hebat selain Ronaldo. Ada pemain top seperti Morata dan Dybala. Kami tidak harus fokus kepada satu pemain saja, mereka sangat kuat dan kami harus percaya pada diri kami sendiri dan bermain dengan cara kami,” tambah eks pemain Tottenham tersebut.

Dikatakan oleh Rebrov, meski peluang Ferencvaros cukup kecil, namun mereka memiliki 11 pemain yang bisa bermain sangat bagus. Rebrov berharap setidaknya timnya bisa meraih hasil imbang.

“Kami perlu berpikir bahwa kami memiliki 11 pemain dan kami memberikan yang terbaik. Jelas Liga Champions adalah kompetisi sulit, Anda tidak bisa membandingkan dengan Liga Hungaria misalnya,”

“Kita akan lihat apa yang terjadi besok dan apakah kita bisa membawa pulang beberapa poin,”

Cristiano RonaldoFerencvarosJuventusLiga Champions