Seri Belum Pedulikan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Akhir pekan lalu, beredar kabar Jean Michael Seri tinggal selangkah lagi menjadi penggawa baru Barcelona. Meskipun lantas ada bantahan dari Presiden OGC Nice Julien Fournier, kepastian nasib pemain asal Pantai Gading itu tetap dinanti-nanti. Namun, hal yang datang selalu misteri.

Itu pula yang terlontar dari mulut Seri usai Nice menghadapi Napoli, Rabu (23/8/2017) dinihari WIB. Dia tak peduli soal Barcelona. Saat ditanya apakah laga tersebut merupakan laga terakhirnya bersama Nice, kepada Football 365, Seri menjawab tegas, “Bukan. Kami masih punya pertandingan pada Sabtu nanti.”

Sementara itu, kala diungkit-ungkit soal rumor transfernya ke Barcelona, dia berujar, “Aku tak tahu. Aku sudah katakan kepada semua orang untuk membiarkanku berkonsentrasi. Target utama adalah lolos ke (fase grup) Liga Champions. Setelah itu, kita lihat saja apakah aku akan pergi atau tidak. Kalian pasti akan tahu nanti.”

Lebih jauh, pemain yang dijuluki Xavi dari Afrika ini tak terlalu peduli soal masa depannya. Bagi dia, pindah atau bertahan di Allianz Riviera bukanlah hal yang berbeda. Dia akan tetap senang menerima kepastian apa pun nantinya.

“Kita lihat saja nanti soal masa depanku. Namun, aku tak yakin ini adalah pertandingan terakhirku untuk Nice,” jelas dia. “Jika jadi ke Barcelona, itu tentu bagus. Jikapun tidak, aku tetap senang berada di Nice.”