Serie A Italia Resmi Ditinggal Tokoh Pentingnya

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lega Serie A Italia Gaetano Micciche secara mengejutkan memutuskan mundur dari posisinya saat ini.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (20/11/2019) keputusan mundur Micciche tak lama setelah adanya tudingan dari presiden Genoa Enrico Preziosi soal penyimpangan terpilihnya Micciche sebagai Presiden Lega Serie A pada Maret 2018.

“Saya ingin mengumumkan pengunduran diri saya sebagai presiden Lega Serie A. Rumor di surat kabar mengenai penyimpangan terkait pemilihan saya sebagai presiden Lega Serie A jadi alasannya,” kata Micciche.

Football Italia

“Saya telah bekerja dalam beberapa bulan terakhir ini untuk transformasi di sepak bola Italia dengan menanamkan kredibilitas klub, ekonomi, dan prespektif jangka panjang,” tambahnya.

Keputusan ini diambil oleh Micciche menurutnya sebagai bentuk pembuktian bahwa dirinya merasa tidak melakukan penyimpangan saat proses pemilihan dirinya.

“Ini adalah bentuk transformasi diri saya untuk keluarga dan olahraga khususnya sepak bola Italia secara khusus,” tutupnya.

Liga ItaliaSerie A Italia