Serie A: Oddo Kecewa Pescara Kalah Dari Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Pescara, Massimo Oddo, mengaku kecewa setelah timnya dikalahkan AC Milan dengan skor 1-0 pada Minggu (30/10).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza kemarin, Pescara kalah dari Milan akibat gol tunggal Giacomo Bonaventura. Padahal, sepanjang laga, tim tamu juga sempat mendapatkan berbagai peluang berbahaya. Dua gol mereka bahkan dianulir oleh wasit.

Oddo, yang pernah menjadi penggawal Il Diavolo semasa masih merumput, merasa bahwa timnya seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Pujian adalah sesuatu yang baik, tetapi jika kami tidak memenangi pertandingan maka jelas bahwa kami melakukan sesuatu yang salah. Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami hanya tidak beruntung,” keluh Oddo seperti yang dikutip Football Italia.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bertarung melawan siapapun, tetapi kami tidak bisa terus seperti ini karena bisa-bisa kami akan tetap mendapatkan hasil yang sama. Kami membutuhkan hasil yang lain.”

“Kami menciptakan masalah besar bagi Milan dan menunjukkan performa yang kuat, tetapi hal itu tidaklah cukup,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Oddo juga mengeluhkan proses terciptanya gol kemenangan Bonaventura.

“Menyakitkan bahwa gol tersebut tercipta dari kesalahan. Kami memberikan bola di lini tengah, yang menyebabkan terjadinya pelanggaran. Kemudian, pagar betis kami melompat ketika tendangan bebas dieksekusi,” ujar pria berumur 40 tahun tersebut.

Comments
Loading...