Serif Hasic ke Media Bosnia: Liga 1 Ternyata Tak Kalah dari Eropa

Football5Star.com – Pemain PSM Makassar, Serif Hasic, mengaku kalau Liga 1 2020 ternyata tak kalah berkualitas dari kompetisi Eropa. Dia mengaku atmosfer pertandingan di Indonesia sangat ketat.

Memang, musim ini adalah kali pertama Serif Hasic merasakan iklim sepak bola Indonesia, bahkan Asia. Sebelumnya dia hanya main di kawasan Eropa Selatan, terutama di tanah kelahirannya, Bosnia Herzegovina.

Baru-baru ini dia diwawancari oleh media Bosnia, Sport1 Oslobodjenje. Dalam petikan wawancara itu, Serif mengakui kalau kompetisi di Indonesia tak terlalu beda dengan yang di Eropa, terutama Bosnia.

“Perbedaan dengan kompetisi di Bosnia, termasuk Eropa Selatan ialah sepak bola penuh dengan orang di stadion dan banyak pengikut di media sosial. Tapi ternyata dalam kualitas, liga 1 juga tak kalah dari Eropa, terutama liga Bosnia,” ungkap Serif Hasic.

Serif Hasic: Di Indonesia, Anda Seperti Main Dalam Sauna

Sayang, belum sempat membuktikan kualitasnya, Liga 1 harus ditunda. Hal itu karena masalah pandemi virus corona yang bukan cuma memaksa Indonesia, tapi kompetisi seluruh dunia berhenti sejenak.

“Liga telah ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Saya cukup bosan karena jauh dari keluarga dan saat ini sedang menunggu bandara untuk dibuka sehingga bisa pulang. Saya menghabiskan waktu di hotel dan kadang-kadang pergi ke pantai terdekat untuk meregangkan kaki saya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More