Sering Blunder, Arsenal Disarankan Jual Mustafi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Arsenal untuk menjual Shkodran Mustafi. Hal ini terkait banyaknya kesalahan yang dibuat pemain asal Jerman itu.

“Saya pikir hari-hari Mustafi bermain di Liga Premier sudah berakhir,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Dia hanya salah satu dari bek yang sering melakukan kesalahan. Ketika seseorang melakukannya, itu membuat orang lain gugup. Anda tidak dapat memainkan pertandingan Anda sendiri karena Anda harus melindungi dia. Saya pikir begitu dia pergi, itu akan lebih baik bagi semua orang di Arsenal,” Carragher menambahkan.

Mustafi - Arsenal - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

Mustafi memang membuat beberapa blunder bersama Arsenal di Liga Inggris musim lalu. Hal ini membuat Manajer Unai Emery hanya memainkannya di Piala Liga musim ini.

Akan tetapi, Mustafi juga tampil buruk saat menghadapi Liverpool di Piala Liga. Ia membuat gol bunuh diri dan Arsenal juga membuang keunggulan dua gol di laga tersebut. Pada akhirnya, The Gunners tersingkir di babak adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 5-5 di waktu normal.

Mustafi sendiri sudah membela Arsenal sejak 2016. Ia mencatatkan 118 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi delapan gol.

Adapun Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 16 poin, hasil dari 10 pertandingan.

Comments
Loading...