Sering Buang Peluang Lawan Juventus, Paulo Fonseca Tetap Puji Edin Dzeko

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, tetap memuji penyerangnya, Edin Dzeko, setelah beberapa kali membuang peluang saat laga melawan Juventus (28/9/20). Kegagalan Dzeko mencetak gol dibayar mahal karena Roma harus puas bermain imbang 2-2 walaupun unggul jumlah pemain.

AS Roma unggul dua kali namun berhasil disamakan oleh Cristiano Ronaldo. Padahal Giallorosi sudah unggul 2-1 saat Juventus sudah bermain dengan 10 orang setelah Adrien Rabiot diusir keluar.

Namun Roma gagal killing the game dan Dzeko beberapa kali mendapat peluang emas yang gagal dimaksimalkan sebelum Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan. Tapi Fonseca tak mau menyalahkan Dzeko.

Sering Buang Peluang, Paulo Fonseca Tetap Puji Edin Dzeko 2
@ASRomaEN

“Saya pikir kami bermain bagus, tapi saya tidak puas dengan hasilnya. Kami menciptakan peluang dan bermain untuk memenangkan pertandingan. Saya melihat Dzeko fokus, termotivasi, dia bekerja keras untuk tim. Ada kesalahan di depan gawang, seperti yang dilakukan semua orang, tapi dia bermain bagus malam ini,” ucap Fonseca seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Fonseca hanya memakai dua pergantian dari maksimal lima pergantian pemain, pelatih asal Portugal itu menjelaskan alasannya.

“Saya merasa tim selalu nyaman, kami tidak mengizinkan Juve mendapat peluang nyata dan solid dalam bertahan. Saya melihat Lorenzo Pellegrini lelah, jadi saya menggantinya,” kata Fonseca,

Paulo Fonseca melanjutkan, “kami bisa melakukan lima pergantian pemain, tetapi jika saya merasa tim ini bekerja dengan baik, itu tidak perlu. Saya bertanya kepada Mkhitaryan, Pedro dan Dzeko apakah mereka perlu keluar, mereka semua mengatakan tidak, jadi tidak perlu ada perubahan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More