Sering Cedera, City Ragu Pertahankan Vincent Kompany

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin Vincent Kompany bertahan di klubnya. Namun, ia menyerahkan segala keputusan kepada manajemen The Citizens.

Kontrak Vincent Kompany di City akan habis pada akhir musim ini. Ia juga baru bermain 14 kali untuk City musim ini dan sedang absen karena masalah otot yang telah mengganggunya sejak melawan Liverpool, awal Januari lalu.

“Saya pikir cedera adalah masalah yang harus kami bicarakan dengan Vincent Kompany. Kami tidak memiliki keraguan tentang kualitasnya,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami merindukannya ketika ia tidak bisa bermain, ia adalah kapten kami dan di lapangan, ia memberi kami sesuatu yang ekstra yang hanya bisa diberikan oleh beberapa bek tengah di seluruh dunia.”

vincent kompany berencana lakukan laga amal untuk tunawisma di manchester
Getty Images

Vincent Kompany bergabung dengan City dari Hamburg pada 2008. Bersama The Citizens, ia sukses meraih tiga gelar Liga Premier.

“Dia luar biasa, tetapi kenyataannya dalam lima tahun terakhir, ia telah memainkan sangat sedikit permainan. Itulah situasi yang akan kita taruh di atas meja dengan klub. Kami akan membicarakannya dengan agennya dan mencari tahu apa solusi terbaik untuk keduanya,” Guardiola menambahkan.

Selama membela City, Kompany sudah bermain 347 kali. Pemain asal Belgia itu juga membuat membuat 19 gol.

Comments
Loading...