Sering Dibekap Cedera, Kevin de Bruyne Mulai Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku sudah tak akan bisa tampil dengan performa terbaiknya di sisa pertandingan musim ini. Ia mengaku sangat lelah karena harus berkeja keras setelah beberapa kali dibekap cedera musim ini.

Musim lalu, Kevin de Bruyne merupakan pemain terbaik Manchester City. Namun, musim ini pemain asal Belgia itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya karena sering dibekap cedera. Beruntung Pep Guardiola memiliki Bernardo Silva untuk mengisi posisi yang ditinggalkan de Bruyne.

“Saya mampu tampil cukup baik ketika bermain melawan Cardiff (City) kemarin. Musim lalu, saya bisa tampil seperti itu selama semusim penuh. Namun, kini saya sudah kesulitan untuk mencapai level permainan seperti itu,” tutur Kevin de Bruyne dikutip dari The Telegraph.

Kevin de Bruyne - Manchester City - mancity. com
mancity.com

“Musim ini merupakan momen yang sangat sulit untuk saya. Karena setiap sembuh dari cedera, saya harus bekerja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan kondisi fisik. Saya tak memiliki hari libur karena harus berkonsentrasi dalam proses pemulihan cedera. Jadinya, saya merasa lebih lelah ketika sudah bisa kembali bermain,” imbuhnya menambahkan.

Musim ini, Manchester City masih berpeluang untuk meraup empat gelar. Kevin de Bruyne pun mengaku ingin membawa The Citizens meraih gelar Piala FA. Pasalnya, ia belum pernah merengkuh gelar Piala FA dalam kariernya.

“Saya pribadi belum pernah bermain di final Piala FA. Saya juga belum pernah menjadi juara Piala FA. Saya akan merasa sangat senang apabila kami berhasil menjadi juara musim ini.”

Comments
Loading...