Sering Main Bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Ini Kata Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala merupakan satu dari sedikit pemain yang bisa bermain setim dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus berusia 25 tahun itu pun mengaku berusaha mempelajari banyak hal positif dari keduanya.

Sebagai pemain tim nasional Argentina, Paulo Dybala, tentu memiliki banyak kesempatan bermain dengan Lionel Messi. Sementara itu, saat kembali berseragam tim berjulukan La Vecchia Signora , ia pasti sering tampil bersama Cristiano Ronaldo.

Bisa bermain bersama dua sosok yang dianggap sebagai pesepak bola terbaik saat ini, Dybala tentu punya penilaian mengenai Messi dan Ronaldo. Menurutnya, pemain andalan Barcelona dan Juventus tersebut memiliki kemiripan.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
tuttomercatoweb.com

“Ronaldo? Saya beruntung karena punya kesempatan bermain bersama Messi di tim nasional dan sekarang bersama Cristiano. Tidak banyak pemain yang memiliki kesempatan seperti ini. Positifnya, Anda bisa selalu belajar dari yang terbaik,” kata Paulo Dybala seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Cristiano sosok yang tenang. Ia membuat Anda merasa nyaman, sama seperti Messi. Saya membandingkan mereka karena semua orang juga begitu. Mereka dua pemain yang luar biasa,” ucapnya menambahkan.

Dybala baru saja berhasil paceklik golnya bersama Juventus. Ia bisa kembali mencetak gol saat Juventus menang 3-0 atas Frosinone di Juventus Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB.

Satu gol itu adalah torehan pertamanya untuk La Vecchia Signora sejak awal November 2018. Penyerang asal Argentina itu memang kurang tajam musim ini. Ia baru mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...