Sesal Allardyce Usai Tahan MU: WBA Bisa Menang dan Diagne Hat-trick

Football5star.com, Indonesia – West Bromwich Albion berhasil meraih satu poin kala menjamu Manchester United, Minggu (14/2/2021). Namun, hasil 1-1 tersebut malah membuat Sam Allardyce kecewa.

Menurut Sam Allardyce, West Bromwich Albion harusnya memenangkan pertandingan. Keyakinannya ini tak lepas dari banyaknya peluang yang didapat.

Tidak cuma itu, dia juga berkeyakinan jika striker baru, Mbaye Diagne, harusnya bisa catatkan hat-trick pada laga ini. Tapi apa daya, sang bomber hanya mencetak satu gol.

@senegal7com

“Kami memiliki peluang yang cukup untuk menjadikan pertandingan ini tiga poin. Hal yang menyedihkan bagi saya adalah Mbaye Diagne bisa saja membukukan hat-trick. Itu akan menjadi hal yang luar biasa baginya,” kata sang pelatih kepada BBC, Minggu (15/2/2021).

“Diagne membuat gol super. Dia tidak terlihat sebagai favorit. Dia melewatkan peluang yang lebih muda dari itu hari ini. Kami punya seseorang yang luar biasa di kotak penalti dan bisa memberikan kami banyak gol,” ia menambahkan.

Jelang pertandingan berakhir, Manchester United nyaris membalikkan keadaan lewat sundulan Harry Maguire. Tapi gol urung tercipta karena kiper WBA, Sam Johnstones melakukan penyelamatkan gemilang.

“Saya senang dengan kinerja seluruh tim. Mereka tidak membiarkan kepala tertunduk saat United mencetak gol. Pada menit terakhir kami butuh kiper untuk memastikan kami tidak kalah. Dan dia melakukannya dengan cara luar biasa,” pungkas Allardyce.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More