Sesal Hleb yang Tinggalkan Arsenal untuk Berseragam Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ungkapan “penyesalan selalu datang belakangan” sedang dialami Aleksandr Hleb. Dia mengaku menyesal pernah meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke Barcelona.

Untuk diketahui, Aleksandr Hleb memperkuat Arsenal 2005 silam. Menjalani tiga musim yang cukup membanggakan di sana, ia akhirnya menerima pinangan Barcelona dengan banderol 17 juta pounds.

Tapi karier Hleb di Barcelona justru menukik tajam. Ia jarang mendapat kepercayaan hingga akhirnya dilepas ke Stuttgart semusim kemudian. Ini pula yang membuat sang gelandang menyesal. Ia bahkan mengaku tidak mengerti mengapa bisa mengambil keputusan hengkang saat itu.

Alexander Hleb - Barcelona - Zimbio
Zimbio

“Bertahun-tahun berlalu dan saya masih memikirkannya. Saya tidak mengerti. Sampai hari ini saya masih tidak mengerti apa yang terjadi dan mengapa saya membuat keputusan itu. tentu saja Barcelona klub terbaik, tapi saya senang di Arsenal saat itu,” katanya di laman resmi klub, Rabu (28/10/2020).

“Saya menangis ketika berbicara dengan Arsene. Kami bicara saat liburan sebelum saya pergi dan dia bilang pada saya bahwa dia ingin mempertahankan saya. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan,” imbuhnya.

Legenda Belarusia memang mampu memenangkan trofi di Camp Nou. Tapi itu tidak membuatnya senang karena menit bermainnya menurun drastis.

“Barca adalah tim yang fantastis. Saya memenangkan gelar dan segalanya, tapi saya tidak bermain sebanyak yang saya dapatkan di Arsenal. Ini benar-benar kesalahan saya pindah ke sana,” tutup pria yang memutuskan pensiun Maret lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More