Sesal Miroslav Klose Jelang Lazio vs Bayern Munich di Olimpico

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munich akan berlangsung di stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021) dinihari WIB. Pertemuan kedua klub disambut baik oleh asisten pelatih Bayern, Miroslav Klose.

Miroslav Klose sudah tidak sabar melihat jalannya pertandingan. Apalagi semasa bermain dia pernah lama berseragam Lazio.

Keberhasilan mantan klub kembali ke Liga Champions musim ini pun membuat asisten Hansi Flick itu senang. Tapi ada satu hal yang dia sesalkan. Yakni tidak adanya penonton yang memenuhi tribun Olimpico.

Miroslav Klose - Hansi Flick - Bayern Munich - Bayern Strikes
Bayern Strikes

“Saya senang melihat Lazio di Liga Champions, tapi saya juga menyayangkan para pemain yang harus berada di lapangan tidak bisa disaksikan para fan,” ungkap legenda Jerman kepada Gazzetta dello Sport, Senin (22/2/2021).

“Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik dari laga Lazio bs Bayern Munich dengan stadion yang penuh sesak,” sambung pria yang memperkuat Elang Ibu Kota dari 2011 hingga 2016 lalu.

Di sisi lain, Klose menilai tuan rumah sebagai tim hebat. Ia juga menyebut empat pemain yang akan menjadi ancaman besar bagi Bayern Munich di Olimpico nanti.

“Lazio punya beberapa pemain bagus. Ada Immobile, Luis Alberto, Joaquin Correa, dan Sergej Milinkovic-Savic. Mereka senjata yang berbahaya. Tapi jika kami mampu mengambil alih lapangan dengan cara yang tepat kita akan melihat perbedaan kedua tim,” tutup Miroslav Klose.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More