Sesi Tanya-Jawab Jerome Boateng di Twitter “Diganggu” Leroy Sane

Football5Star.com, Indonesia – Leroy Sane, winger Manchester City, ikut nimbrung pada sesi tanya-jawab yang dilakukan Jerome Boateng di Twitter. Pemain timnas Jerman itu ikut melontarkan sebuah pertanyaan yang lantas dijawab juga oleh bek Bayern Munich tersebut.

Dalam rangka membunuh kejenuhan, Jerome Boateng melakukan tanya-jawab di akun Twitter-nya. Dia menampung pertanyaan dari para pengikutnya di media sosial itu, lalu menjawabnya satu per satu sehari kemudian.

Tak dinyana, Leroy Sane ikut-ikutan memberikan sebuah pertanyaan. “Ada tips untuk membuat swafoto yang sempurna?” tanya eks pemain FC Schalke 04 itu diikuti emoji tertawa seperti dikutip Football5Star.com dari reply-nya di akun Twitter Boateng.

Boateng tak melewatkan pertanyaan dari eks rekannya di timnas Jerman itu. “Begini sobat: Palingkan mukamu ke samping, pakai kacamata hitam, dan tampilkan wajah serius,” ujar pemain berdarah Ghana yang lahir dan besar di Jerman tersebut.

Boateng lantas melontarkan sebuah sindiran. “Tapi, siapa pun tahu, jika ingin mengambil foto ‘spontan’, kamu adalah pakar untuk bicara kepada Leroy Sane,” kata bek Bayern Munich itu, juga disertai emoji tertawa.

Jerome Boateng mengadakan tanya-jawab karena merasa bosan menjalani hari-hari tanpa sepak bola gara-gara pandemi Virus Corona. Dia pun lantas mengajak para pengikutnya di Twitter berinteraksi.

“Teman-teman, aku kehabisan hal untuk dilakukan. Kuputuskan untuk mengadakan tanya-jawab pendek. Kirimi aku pertanyaan-pertanyaan dengan reply atau gunakan tagar #AskJerome. Aku akan meluangkan waktu dan menjawab beberapa di antaranya! MULAI!” tulis Jerome Boateng pada Selasa (17/3/2020).