Sesumbar Gelandang Milan Jelang Lawan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah big match akan tersaji pada giornata ke-30 Serie A, akhir pekan ini. AC Milan akan menyambangi markas sang juara bertahan yang juga capolista saat ini, Juventus. Meskipun tampil di kandang lawan, gelandang Milan, Franck Kessie optimistis. Dia sesumbar I Rossoneri akan pulang dengan tiga poin.

“Kamilah yang akan menang dengan skor 2-0 dan aku akan mencetak gol!” tegas Kessie, Kamis (29/3/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari La Stampa.

Franck Kessie kembali mencorong di bawah asuhan Gennaro Gattuso.
tuttomercatoweb.com

Gelandang asal Pantai Gading itu mengakui kekuatan Juventus, tapi dia yakin Milan bisa tampil lebih baik. “Juventus adalah tim besar. Itu akan akan jadi laga yang sangat sulit. Namun, target kami adalah terus melaju dan berkembang. Kami harus percaya bisa menang,” beber dia.

Meskipun siap membungkam sang tuan rumah, Kessie tetap menaruh hormat. Terutama kepada kiper sekaligus kapten I Bianconeri, Gianluigi Buffon. Pemain yang berstatus pinjaman dari Atalanta tersebut melihat sang kiper sebagai inspirasi.

“Gigi Buffon. Dia kiper yang luar biasa. Setiap kali melihat dia bermain, aku selalu ingin melanjutkan karierku hingga berumur 40 tahun,” ungkap pemain berumur 21 tahun yang jadi andalan allenatore Gennaro Gattuso di lini tengah I Rossoneri tersebut.

Big match di Stadion Allianz tersebut akan menjadi pertarungan dua misi. Juventus berkepentingan mengamankan tiga poin agar bisa menjaga keunggulan dari Napoli, sang pesaing utama dalam perburuan Scudetto. Saat ini, I Bianconeri mengoleksi 75 poin. Mereka hanya unggul dua angka atas I Partenopei.

Sementara itu, anak-anak asuh Gattuso sangat memerlukan tambahan tiga angka untuk memberikan tekanan kepada Lazio dan Inter Milan yang jadi pesaing dalam perebutan posisi keempat di classifica Serie A.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...