Sesumbar Ronald Koeman Jelang Barcelona vs Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Salah satu laga yang ditunggu pada leg pertama 16 besar Liga Champions adalah Barcelona vs Paris Saint-Germain, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Bagi anak asuh Ronald Koeman ini jadi ujian berat.

Kendati sudah kembali ke papan atas LaLiga, Barcelona belum terlalu konsisten setelah sempat kalah dari Sevilla. Tapi Ronald Koeman tidak panik. Kemenangan telak atas Alaves akhir pekan lalu membuatnya percaya diri.

Menghadapi Paris Saint-Germain yang berstatus sebagai finalis tahun lalu, Koeman sama sekali tidak takut. Bahkan dengan sesumbar ia menyebut tidak ada tim yang lebih baik dari Barcelona.

Barcelona vs Alaves - Ronald Koeman - Liga Spanyol - Reuters 2
Reuters

“Saya tidak melihat tim lain jauh lebih bagus dari kami saat ini. Tapi menurut saya tidak bagus jika Anda berharap banyak dari tim dan bermain dengan pemain muda untuk berspekulasi di Liga Champions. Itu bukan hal yang baik,” kata sang nakhoda di laman resmi klub, Senin (15/2/2021).

“Kami punya skuat yang bagus. Kami semakin meningkat dan bermain pada level tinggi. Mereka juga pada level fisik yang tinggi. Kami punya banyak pemain fantastis dan itu artinya kami bisa mengalahkan siapa pun,” ia menambahkan.

Pada laga yang akan berlangsung di Camp Nou, Ronald Koeman tetap mengandalkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan. Sementara Paris Saint-Germain kehilangan Neymar yang mengalami cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More