Sesumbar Stefano Pioli Jelang Pertandingan AC Milan vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB tanpa rasa takut. Hal ini diakui oleh pelatih tim tuan rumah, Stefano Pioli.

Ya, jelang AC Milan vs Juventus dinihari nanti, kubu tuan rumah dalam motivasi tinggi. Mereka belum tersentuh kekalahan sejak Serie A kembali bergulir pertengahan Juni lalu.

Lebih hebat lagi, I Rossoneri sempat mengalahkan AS Roma dan Lazio. Modal ini akan dipakai Pioli saat menjamu sang pemuncak klasemen, Juventus.

Zlatan Ibrahimovic ac milan (2) @ovacionweb
@ovacionweb

“Motivasi akan membawa kami berjuang dan mengekspresikan diri dengan cara terbaik saat melawan Juventus. Kami harus melakukan segalanya dengan benar karena kami bermain melawan tim yang telah memenangkan segalanya,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Selasa (7/7/2020).

“Saya harus katakan sebelumnya kami bekerja pada beberapa situasi. Tapi sekarang kami punya lebih banyak kontinuitas. Kami menunjukkan level yang tinggi, kami telah menang melawan dua tim yang ada di atas kami. Tapi melawan Juve kami harus menaikkan level yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Terlepas dari faktor di atas, Stefano Pioli dipusingkan oleh kondisi gelandang andalannya, Hakan Calhanoglu. Ketika menghadapi Lazio akhir pekan kemarin ia mengalami cedera.

“Kami menjalani sesi latihan yang menentukan hari ini. Calhanoglu mengalami masalah pada betisnya. Tapi saya berharap dia bisa bermain. Saya tahu saya punya tim yang berkualitas,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More