Sesumbarnya Malaysia Bakal Bikin Malu Vietnam di Hanoi

Football5Star.com – Malaysia tampak sesumbar jelang menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, 10 Oktober mendatang. Mereka menyebut saat ini berada dalam era baru yang bisa mengalahkan siapa saja.

Seperti diketahui, Vietnam pernah menjadi mimpi buruk Malaysia pada Piala AFF 2018 lalu. Mereka bermain imbang 2-2 pada leg pertama final, tapi kalah 0-1 di Hanoi. Tentu, ada dendam yang tersimpan dalam diri pemain Malaysia.

Gelandang Malaysia, Brendan Gan, sesumbar pasukannya akan bikin malu Vietnam di depan publik sendiri. Sebab, saat ini Harimau Malaya menurutnya punya gaya permainan berbeda dan sedang dalam era baru.

Mahamadou Sumareh mencetak dua gol saat Malaysia menang 3-2 atas Indonesia.

“Kami sekarang memiliki skuat berbeda. Kami bermain dengan gaya berbeda. Para pemain lebih percaya diri ketika memegang bola,” bilang Gan dikutip Bernama.

Tak ditampik, laga Vietnam vs Malaysia bakal berjalan dengan sulit. Apalagi menurutnya Vietnam memiliki rekam jejak yang lebih baik melawan Malaysia.

“Tetapi, ini adalah era baru, waktu baru, dan kami hanya harus memainkan permainan kami yang sesungguhnya. Mudah-mudahan itu bisa membantu kami sepanjang pertandingan,” papar dia.

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, sudah memanggil 23 pemain yang akan melawan Vietnam. Dia tak menampik kalau Vietnam sangat berbahaya, terutama saat serangan balik.

“Bertemu Vietnam bukanlah tugas yang mudah, tetapi saya menuntut para pemain untuk bermain dengan percaya diri dan pada saat yang sama fokus pada hasil positif untuk membuat perjalanan setelah ini lebih mudah,” bilang Cheng Hoe memungkasi.

Comments
Loading...