Setelah 273 Hari, Trio BBC Akhirnya Main Bareng Lagi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat bahagia dengan kemenangan telak timnya atas Deportivo La Coruna. Ia juga angkat bicara soal trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) yang bisa bermain lagi setelah 273 hari.

Madrid mengukir kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Kemenangan ini memutus tren negatif Los Merengues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Madrid v Depor
Twitter Real Madrid

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menyumbang masing-masing dua gol. Tak kalah cemerlang adalah Nacho Fernandez yang juga menyumbang sepasang gol, dan satu gol Madrid lainnya dari Luka Modric.

Dalam laga itu, tro BBC akhirnya main bareng lagi setelah Benzema masuk di menit 64 menggantikan Borja Mayoral. Terakhir kali ketiganya main bareng adalah pada 23 April 2017.

“Mereka adalah tiga pemain yang telah memainkan peran yang luar biasa. Musim ini kami tidak banyak melihat mereka bermain bersama, tetapi mereka memberikan sumbangan energi bagus kepada pemain-pemain lain,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya merasa cemas ketika Benzema masuk dan mendapat cemoohan, tetapi saya akan berpegang pada hal-hal positif tim ini dan apa yang mereka lakukan. Apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan semua pertandingan, agar tidak terjadi hal-hal seperti itu,” Zidane menambahkan.

Comments
Loading...