Setelah 6 Bulan, Nicolo Zaniolo Akhirnya Latihan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kabar bagus menyertai klub ibu kota Italia, AS Roma. Bintang andalannya, Nicolo Zaniolo sudah kembali berlatih lagi pada Selasa (30/6/2020) pagi waktu setempat.

Ini merupakan latihan perdana Nicolo Zaniolo setelah absen selama enam bulan. Seperti diketahui, ia mengalami cedera ligamen saat menghadapi Juventus 12 Januari lalu.

Dengan ditundanya Liga Italia selama tiga bulan, Zaniolo pun masih punya kesempatan untuk tampil di sisa kompetisi musim ini. Sempat menjalani masa pemulihan bersama tim muda Roma, ia kini sudah terlihat berlatih dengan skuat Paulo Fonseca.

Nicolo Zaniolo - Timnas Italia - Chiesa di Totti
Il Posticipo

Kendati demikian, ia masih membutuhkan beberapa pekan untuk bisa bermain lagi di tim utama Roma. Ya, pemain 20 tahun memang sudah berlatih lagi secara penuh, tapi untuk bisa kembali bermain dan mencapai kondisi fisik yang sempurna, dirinya masih membutuhkan waktu.

Nama Nicolo Zaniolo pun belum akan dimasukkan AS Roma saat menjamu Udinese akhir pekan nanti. Tapi yang pasti dia tetap bisa bermain pada sisa kompetisi musim ini.

Kembalinya mantan pemain Inter Milan tentu jadi kabar bagus untuk klub ibu kota. Mereka sangat membutuhkan kehadirannya untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini AS Roma masih tertahan di peringkat kelima klasemen. Dan kekalahan 0-2 yang diderita dari AC Milan akhir pekan kemarin membuat mereka kian menjauh dari zona Liga Champions. Edin Dzeko dkk kini terpaut sembilan poin dari Atalanta di peringkat keempat.