Setelah Alex Sandro, Juan Cuadrado Divonis Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang sedap datang dari klub Serie A Juventus. Setelah Alex Sandro pada awal pekan lalu dinyatakan positif Covid-19, satu lagi pemain Juventus yakni Juan Cuadrado yang juga terpapar virus tersebut.

Dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (6/1/2021), kubu Juventus menyatakan bahwa dari hasil pemeriksaan terakhir, pemain Kolombia itu positif terpapar Covid-19. Namun Cuadrado menurut pihak klub tidak menunjukkan gejala dan saat ini tengah melakukan isolasi mandiri.

alex sandro-juventus-SportMobApp
SportMobApp

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang dilakukan berdasarkan protokol yang berlaku, Juan Cuadrado dinyatakan positif COVID-19. Pemain sudah ditempatkan di ruang isolasi dan tanpa gejala,”

Kabar ini pun membuat persiapan kubu Juventus untuk menghadapi AC Milan pada Kamis (7/1) dinihari WIB sedikit terganggu. Kabarnya kubu Juventus menunda untuk melakukan berangkat ke Milan. Pada awal pekan lalu, Juve mengumumkan Sandro menjadi pemain pertama di tahun ini yang terpapar Corona.

Dari laporan sejumlah media di Italia, anak asuh Andrea Pirlo itu akan tetap berada di Turin sampai hasil tes swab terbaru keluar pada Rabu pagi waktu setempat. Di awal pandemi Covid-19 tahun lalu, sejumlah pemain Juventus seperti Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga sempat positif Covid-19.

Tak hanya ketiga pemain tersebut, di Oktober 2020, Cristiano Ronaldo juga sempat terpapar Corona. Tak berselang lama, pemain Juve asal Amerika Serikat, Weston McKennie juga positif Corona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More