Setelah Arsenal, Kini Tottenham Ingin Bajak Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Makin sempitnya waktu bursa transfer di Premier League membuat klub-klubnya terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan pemain baru. Situasi ini pula yang sedang dialami Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengincar Philipe Coutinho.

Masa depan Coutinho memang sedang tidak menentu. Penampilan buruknya musim lalu di Barcelona membuat pihak klub ingin menjualnya. Terlebih sang pemain kerap mendapat cemooh dari fan Barca.

Melihat situasi ini, Arsenal mencoba peruntungan untuk menggaet sang gelandang. Uang 75 juta pounds juga sudah disiapkan. Tapi perlahan kabar ini mulai tenggelam seiring tidak adanya negosiasi langsung antarkedua klub.

chelsea bidik coutinho untuk gantikan hazard
dailymail.co.uk

Kabar terbaru bahkan menyebutkan The Gunners sudah mengurungkan niatnya itu. Sky Sports melaporkan bahwa pelatih Unai Emery tidak menginginkan pemain asal Brasil tersebut. Ia lebih memilih untuk mendatangkan bek baru sebagai pengganti Laurent Koscielny yang hengkang,

Mundurnya Arsenal dari perburuan kemudian membuat Tottenham Hotspur muncul ke permukaan. Berbeda dengan Meriam London, Spurs punya cara lain untuk meyakinkan Coutinho.

Mereka siap mendaratkan mantan pemain Liverpool itu ke London dengan status pinjaman selama semusim. Spurs juga bersedia membayar seluruh gaji sang pemain selama masa peminjaman.

Klub berjuluk The Lilywhites juga punya keuntungan untuk menggaet pemain 26 tahun itu. Sang pelatih, Mauricio Pochettino, merupakan mantan pelatihnya di Espanyol. Dia pula yang menyelamatkan karier pemain jebolan akademi Vasco Da Gama ketika hanya jadi pemain cadangan di Inter Milan.

Comments
Loading...