Setelah Bawa Lazio Juara Coppa Italia, Akankah Inzaghi Bertahan?

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi sukses membawa Lazio juara Coppa Italia musim ini. Tapi kesuksesan tersebut tidak serta merta membuat masa depannya di klub ibu kota menjadi jelas.

Kepastian juara Lazio didapat setelah mengalahkan Atalanta di final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (16/5/2019) dinihari WIB. Mereka menang 2-0 melalui gol yang dicetak Sergej Milinkovic Savic dan Joaquin Correa.

Walau begitu kesuksesan tersebut belum bisa menggaransi masa depan Inzaghi di Olimpico musim depan. Demi memperjelas kontraknya tersebut ia pun berencana akan menemui presiden klub, Claudio Lotito dan Direktur Olahraga klub, Igli Tare.

juara coppa italia memang layak untuk lazio
@OfficialSSLazio

“Saya sudah berada di keluarga ini sejak 1999 sebagai pemain dan kemudian pelatih. Ada saat-saat ketika saya berpikir saya akan sedikit lebih terlindungi. Ini adalah final Coppa Italia keempat sebagai pelatih karena saya tidak melupakan dua capaian bersama tim junior,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Kamis (16/5/2019).

“Saya sangat senang bisa mendedikasikannya untuk para pemain yang sudah dikritik berlebihan musim ini. Setelah ini saya akan menikmati keberhasilan ini setelah itu kami akan mencari waktu untuk duduk bersama Igli Tare dan Presiden Lotito untuk membahas semuanya,” imbuhnya.

Kontrak Simone Inzaghi bersama Lazio baru akan berakhir 2020 mendatang. Tapi perpanjangan kontrak dari manajemen sepertinya masih menunggu nasib klub di klasemen Serie A musim ini.

Comments
Loading...