Setelah Berikan Mini Cooper, Nurhidayat Bakal Beli Rumah buat Pacarnya

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat bakal beli rumah untuk pacarnya usai baru saja menghadiahi mobil Mini Cooper. Rumah itu rencananya akan digunakannya bersama sang kekasih saat menikah nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, bek asal Makassar itu baru saja menghadiahi sang kekasih bernama Sarah Ahmad sebuah mobil. Kendaraan yang ditaksir seharga Rp 1 miliar itu dihadiahi sebagai bentuk perayaan enam bulan keduanya jadi pasangan kekasih.

Tak sampai di sana, dia jua akan membelikan sebuah rumah di Jakarta Selatan untuk menikah nantinya. Pemain berusia 21 tahun itu memang mengaku sangat serius menjalin hubungan dengan Sarah.

Nurhidayat Usai Hadiahi Pacarnya Mobil Rp 1 Miliar: Aku Serius Banget

“Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah ya. Ini untuk menunjukkan keseriusan kita. Dia Jakarta Selatan. Ingin beli rumah juga di Jakarta lah, ya daerah selatan-selatan situ,” ungkap Nurhidayat saat dihubungi wartawan.

Dalam waktu dekat, jebolan PON Sulsel itu jua akan memperkenalkan Sarah Ahmad kepada keluarganya di Makassar. Sebelum membelikan sang kekasih mobil pun, dia sudah bilang ke orang tuanya.

“Habis liga aku bawa, ke Makassar nanti biar tahu dan ketemu orang tuaku. Aku udah bilang (belikan pacar mobil), orang tua bilang iya nggak apa-apa,” papar dia.

“Aku sebelumnya juga sudah ketemu keluarganya dia, sempat makan bareng, seminggu yang lalu. Welcome lah keluarganya, makin yakin dan makin mantap jadinya,” tutup Nurhidayat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More