Setelah Bersua PSSI, Luis Milla Buka Suara Soal Peluang Latih Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – PSSI dan Luis Milla sudah melakukan pertemuan pada Jumat (29/11) malam di Manila, Filipina. Dalam perjumpaan itu, Milla menyampaikan harapan dan kemungkinan jika dia kembali melatih timnas Indonesia

Luis Milla memang menjadi satu dari dua calon terkuat pelatih baru timnas Indonesia. Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong, sudah melakukan presentasi lebih dahulu. Sementara untuk Luis Milla, baru terealisasi Jumat (29/11).

Milla diberi waktu untuk melakukan presentasi di hadapan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Somantri, serta Sekretaris Jenderal Ratu Tisha. Hadir juga beberapa anggota komite eksekutif, seperti Son Hadji, Haruna Soemitro, Endry Erawan, dan Yunus Nusi.

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam. Pengurus PSSI memberikan kesempatan kepada Milla untuk menjelaskan proposal dan rencana program kepelatihannya. Milla hadir bersama Eduardo yang merupakan mantan asistennya saat melatih timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Meski belum mendapat kepastian apakah bakal kembali melatih timnas Indonesia atau tidak, Luis Milla sudah menyuarakan harapannya. “Saya ingin kembali karena saya suka atmosfer sepak bola Indonesia dan tantangannya,” kata Luis Milla, seperti dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Waketum PSSI Cucu Soemantri, seperti dilansir pssi.org menyatakan, ada perbedaan mendasar antara proposal yang diajukan Luis Milla dengan kandidat lain, Shin Tae-yong. Menurut dia, Milla tak berani mengatakan dengan tegas keyakinan membawa timnas Indonesia juara Piala AFF 2022. Beda hal dengan Shin Tae-yong yang sudah mengumbar janji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More