BREAKING! Setelah Bikin Kagum, Jens Petter Hauge Resmi Direkrut AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan striker muda, Jens Petter Hauge. Pemain asal Norwegia itu jua diganjar kontrak sampai 30 Juni 2025 bersama Rossoneri.

Petter Hauge memkang sempat mencuri perhatian Milan saat melawan Bodoe/Glimt di Kualifikasi III Liga Europa, 24 September kemarin. Dia bahkan sempat membuat lini belakang Milan kocar kacir.

Striker berusia 20 tahun tersebut sempat membuat assist dalam gol perdana Bodoe/Glimt. Dia jua mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan itu. Meski pada akhirnya Bodoe/Glimt takluk 2-3 dari AC Milan.

Semenjak laga itu, Jens Petter Hauge kerap dikaitkan dengan AC Milan. Rossoneri disebut sangat kesengsem oleh aksi sang pemain. Hingga akhirnya kini mereka mengumumkan telah mendapatkan Petter Hauge.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Jens Petter Hauge dari FK Bodo/Glimt dengan kesepakatan permanen,” tulis pernyataan resmi AC Milan.

“Striker asal Norwegia ini telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025. Dia akan mengenakan nomor punggung 15,” sambung pernyataan Milan.

Lahir di Bodo, Norwegia pada 12 Oktober 1999, Hauge datang melalui jajaran pemain muda di Bodø/Glimt sebelum debut tim utamanya pada 2016. Pada 2018, setelah mengemas 67 penampilan dan 9 gol, dia dipinjamkan ke Aalesund selama satu musim. Sebelum kembali ke Bodo/Glimt, di mana dia mencetak 26 gol dalam 51 penampilan selama dua musim berikutnya.

AC MilanJens Petter Hauge