Setelah Bikin Ramai, Pemain Belia Brasil Satu Per Satu Didepak

Football5Star.com, Indonesia – Setelah sempat bikin ramai dan menghebohkan sepak bola Indonesia, satu persatu pemain belia Brasil kini mulai terdepak. Setelah Pedro Bartoli yang dipulangkan Arema FC, kini Robert Junior Rodrigues Santos yang angkat kaki dari Madura United.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu lima pemain belia asal Brasil memang sempat bikin heboh. Mereka digadang-gadang masuk ke dalam program naturalisasi dari PSSI meski akhirnya dibantah. Kelimanya tersebar di tiga tim berbeda, yakni Arema, Persija Jakarta, dan Madura United.

Akan tetapi, dua di antara mereka, yakni Pedro Bartoli dan Roberth Junior kini sudah terdepak. Padahal Madura United dan Arema FC sebelumnya sudah resmi mengumumkan kedua pemain itu sebagai nama anyar dalam skuat.

Haruna Soemitro: Orang Terlalu Paranoid dengan Istilah Naturalisasi

Direktur Madura United, Haruna Soemitro tak menjelaskan mengapa klubnya mendepatk Roberth Junior. Dia hanya bilang kalau memang Junior sudah disiapkan tiket untuk pulang ke kampungnya, Brasil.

Sementara, satu pemain asing yang belakangan sedang berlatih di Madura united,a Mickael Partodikromo, masih dipantau. Hanya saja Haruna jua belum memastikan nasib pemain berpaspor Prancis berdarah Jawa itu.

“Saya belum mendapatkan laporan konkret dari pelatih. Untuk Junior mungkin sementara kami akan pulangkan dia. Kalau untuk Mickael, itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real,” ungkap Haruna dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya, Pedro Bartoli jua melalui Instagram pribadinya sudah berpamitan dengan Arema FC. Pemain muda Brasil itu mengindikasikan kalau tak ada kesepakatan soal nilai kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More