Setelah Dapat Sead Kolasinac, Schalke Kini Incar Penyerang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Sead Kolasinac ternyata tak membuat Schalke 04 berhenti memburu pemain bintang pada bursa transfer musim dingin 2021. Menurut laporan Bild, mereka kini siap mengangkut penyerang Ajax, Klaas-Jan Huntelaar.

Huntelaar kini memang sudah tak lagi muda dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan Ajax musim ini. Namun, ia masih dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa membangkitkan Schalke dari keterpurukannya.

Huntelaar sendiri sudah mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu bersama Ajax pada akhir musim 2020-21. Namun, hal ini tak menutup kemungkinan Huntelaar mengakhiri kariernya bersama Die Koenigsblauen.

Klaas-Jan Huntelaar - Schalke - Sead Kolasinac - nos. nl - ajax
nos.nl

“Saya akan berhenti bermain sepak bola akhir musim nanti. Sepak bola memang masih menjadi hal terbaik bagi saya. Namun, kini sudah saatnya saya berhenti,” kata Klaas-Jan Huntelaar pada pertengahan Desember lalu.

Sama seperti Sead Kolasinac, Huntelaar juga merupakan mantan penggawa Schalke. Pria berumur 37 tahun itu sempat membela panji Die Koenigsblauen pada periode 2010 hingga 2017.

Selama tujuh tahun bermain di Veltins Arena, Huntelaar mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Ia berhasil menyumbang 126 gol dan 35 assist dari 240 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan gemilang itu membuat Huntelaar berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu penyerang yang ditakuti di Eropa. Predikat ini sempat hilang dari genggaman Huntelaar karena gagal tampil gemilang bersama Real Madrid dan AC Milan pada 2009 hingga 2010.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More