Setelah Dapatkan James Rodriguez, Carlo Ancelotti Ingin Datangkan Isco?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabakarkan akan kembali mendatangkan salah satu mantan pemainnya di Real Madrid, Isco. Namun, kabar itu ditepis oleh Don Carlo.

Ancelotti berhasil mendatangkan James Rodriguez pada musim panas lalu dan pembelian itu terbukti sukses. James mencatatkan 3 gol dan 3 assist di 6 laga Premier League dan saat ini The Toffees duduk di posisi ketiga klasemen. Namun, beberapa laporan menyebut bahwa Ancelotti tertarik mendatangkan Isco, yang saat ini jarang mendapatkan jam bermain.

“Isco adalah pemain yang fantastis dan saya punya kenangan fantastis dengannya. Tapi sekarang saya tidak (tertarik untuk mendatangkannya), sejujurnya,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

AS

Ancelotti melanjutkan, “Saya fokus ke pekan penting selanjutnya. Kami harus memulihkan para pemain dan harus bersiap untuk laga melawan Manchester United.”

Isco sendiri merupakan pembelian pertama Ancelotti saat dia melatih Madrid pada 2013. Pemain timnas Spanyol itu menjadi kunci lini tengah Los Blancos di tangan Ancelotti, dengan bermain lebih dari 100 kali dan mencetak 17 gol.

Saat ini, Isco jarang mendapatkan jam bermain, dengan sang pemain sendiri tertangkap kamera memprotes kebijakan pelatih Zinedine Zidane yang lebih sering memainkannya hanya sampai pergantian babak, atau hanya bermain di 10 menit akhir.

“Jika (Zidane) harus mengganti saya, dia mengganti saya pada menit ke-50 atau ke-60, terkadang pada pergantian babak. Jika dia memasukkan saya, dia memasukkan saya pada menit ke-80,” ucap Isco kepada rekan-rekan timnya di bangku cadangan pada laga El Clasico.

Carlo AncelottiEvertonIscoReal Madrid