Setelah Dapatkan James Rodriguez, Everton Ingin Rekrut Maxi Gomez

Football5star.com, Indonesia – Everton sukses mendapatkan pemain asal Kolombia, James Rodriguez dari Real Madrid. Namun kedatangan James Rodriguez belum memuaskan pelatih Carlo Ancelotti.

“Everton telah merekrut playmaker asal Kolombia James Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak dua tahun, termasuk opsi untuk memperpanjang ke musim ketiga,” demikian pernyataan resmi Everton.

Everton seperti dikutip dari The Telegprah, Selasa (8/9/2020) kabarnya tengah mengincar pemain Liga Spanyol lainnya, Maxi Gomez. Striker Valencia itu jadi salah satu incaran utama Ancelotti dalam waktu dekat.

Kubu Valencia sendiri dikabarkan siap melepas pemain asal Uruguay tersebut. Namun kubu El Che hanya mau melepas Gomez jika Everton mau untuk mengeluarkan uang sebesar 13 juta poundsterling.

Gomez jadi pilihan cukup tepat bagi Everton untuk arungi musim 2020-21. Ia memiliki catatan cukup apik selama bermain di Liga Spanyol. Sebelum hijrah ke Valencia, Gomez jadi mesin gol untuk Celta Vigo. Dari 71 pertandingan bersama Vigo, Gomez mencetak 30 gol.

Everton sendiri memiliki stok lima penyerang yakni Richarlison, Moise Kean, Dominic Celvert-Lewin, Sandro Ramirez yang pulang dari masa pinjaman di Valladolid, serta Cenk Tosun. Hadirnya Gomez membuat Ancelotti memiliki cukup banyak pilihan pemain di lini depan.

Sejauh ini The Toffes baru merekrut tiga pemain, selain James Rodriguez yang ditebus 25 juta poundsterling dari Real Madrid, Everton juga mendapatkan gelandang asal Brasil, Allan dari Napoli serta full back kiri Marseille, Niels Nkounkou.

Carlo AncelottiEvertonJames RodriguezLiga InggrisMaxi Gomez