Setelah dari PSG, Ander Herrera Ingin Pulang ke Zaragoza

Football5star.com, Indonesia – Ander Herrera sedang menikmati kariernya bersama Paris Saint-Germain. Namun, ia sudah punya rencana setelah meninggalkan PSG. Sang gelandang ingin kembali memperkuat klub masa kecilnya, Real Zaragoza.

Sebagai informasi, Real Zaragoza adalah klub pertama Ander Herrera saat meniti karier di sepak bola. Ia bergabung dengan klub asal Aragon tersebut pada 2001 silam saat usianya baru 11 tahun.

Tak pelak, ia memimpikan bisa kembali ke sana dan menutup karier di klub yang bermarkas di Stadion La Romaleda. Namun, sebelum itu dilakukan, Herrera ingin lebih dulu mencicipi trofi bersama PSG.

zimbio.com

“Harapan saya menikmati waktu yang tersedia di Paris, memenangkan trofi bersama PSG, bermain dengan banyak pemain hebat dunia dan satu hari nanti saya ingin pulang ke rumah, yaitu Zaragoza,” kata Herrera kepada Hoy Jugamos En Casa, Sabtu (21/3/2020).

“Saya adalah anggota fan Zaragoza dan saya akan terus menjadi anggota sepanjang hidup saya. Ketika saya mengenakan kostum Athletic Bilbao, Manchester United, atau PSG, saya selalu berusaha untuk mewakili mereka dan membela mereka seolah-olah saya penggemar terbesar mereka di dunia. Tapi tim saya adalah Zaragoza,” ia menambahkan.

Sebelum berseragam Paris Saint-Germain musim panas kemarin, mantan pemain Manchester United sempat diisukan bakal kembali ke klub yang juga membesarkan namanya, Athletic Bilbao.

Namun, ia justru memilih berlabuh di Paris. Ander Herrera mengakui bahwa Athletic Bilbao telah memberikan segalanya. Namun, jika harus pulang ke Spanyol, hanya Real Zaragoza tujuannya.

“Saya sangat beruntung bisa bermain untuk Athletic Bilbao dan menikmati filosofi yang fantastis di sana. Tapi harapan saya hanyalah Real Zaragoza. Klub yang saya dukung sejak kecil,” tutupnya.