Setelah Depak Bale, Zinedine Zidane Bakal Usir Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Karier striker Serbia, Luka Jovic di Real Madrid berada di ujung tanduk. Pemain 22 tahun ini dikabarkan jadi pemain berikutnya yang hengkang dari Bernabeu setelah Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (21/9/2020) pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah meminta Jovic untuk mencari klub baru di awal musim ini. Zidane berencana meminjamkan Jovic ke klub lain karena merasa tak membutuhkan tenaga mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

Luka Jovic - Niko Kovac - AS Monaco - Real Madrid - The Mirror
The Mirror

Manajemen klub sendiri juga sudah menyetujui keinginan Zidane tersebut. Klub Serie A AC Milan dikabarkan menjadi klub yang bakal dituju Jovic pada musim ini. Pelatih Milan, Stefano Pioli sendiri sempat menyebut bahwa dirinya masih membutuhkan tambahan satu pemain di sektor depan.

Rencana untuk meminjamkan Jovic ke Milan sepertinya akan berlangsung dengan mulus dalam beberapa hari ke depan. Dikutip dari SempreMilan, peluang Jovic untuk pindah ke Milan cukup besar mengingat Zidane juga yang memiliki andil besar atas kepindahan Brahim Diaz dari Real Madrid ke Rossoneri.

Sejak pindah ke Madrid pada 2019, Jovic memang tak mampu tunjukkan permainan terbaiknya. Media Spanyol menyebut bahwa salah satu kendala terbesar Jovic kesulitan beradaptasi di Milan karena pribadinya yang tertutup.

Sebelumya, Jovic juga jadi pusat perhatian karena melanggar protokol kesehatan, jelang bergulirnya LaLiga. Ia diketahui menggelar pesta barbekyu di kediamannya pada awal Juni lalu. Ia mengundang dua pemain LaLiga lainnya.

Keduanya adalah striker Atletico Madrid, Ivan Saponjic, dan gelandang Getafe, Nemanja Maksimovic. Ketiga terlihat bersenang-senang, meski pemain direkomendasikan menjaga diri guna terhindar risiko terjangkit virus corona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More